Sabtu, 01 Mei 2010

derita seorang anak !

teman sudah lama saya tidak menulis, maklum org sibuk jd artis,,hahha (mimpiii)
tapi kali ini saya akan bercerita sedih, cerita yg menguras batin, pikiran, maupun air mata (*Lebaiiy)

hari ini si nyokap pergi bersama adik2ku n papaku kePandegelang..
berhubung saya anak yang rajin dan pandai saya memutuskan tidak ikut karena hari saya kuliah,
huftt ! tapi apa yg terjadi sodara-sodara sampai dikampus dosennya tdk ada krn abis melahirkan, udah gtu jam geografi th masih lama masih 4 jam lagi, alhasil w lia n desty memutuskan wt ikut jam geografi anak B..hahahahah
beruntung cz kami bisa liat si.........(SENSOR) hahahaha


tapi nasip malang mulai datang pas w pulang menaiki mobil pribadi alias 510 yg super elit itu (aslinya mah bused sumpek n rombeng abis,,hhaa) w liat kejadian yg paling menjijikkkkkkkan selama hidup w..
ada bapak2 yg tidur mpe ngiler dan ilernya th netes2 gto ke baju n tangannya..
masya allah jorok bgt dh th org mana bau,,

alhasil w nahan muntah dimobil biadab itu,,hhuft >.<


Sampe dirumah w langsung ngidupin komputer tyus buka Fb bosen w karokean sambil jingkrak jingkrakan berhubung rumah w kosong w bebas meng'ekspresikan gilanya w,,hahahah

pas lagi enak jingkrak-jingkrakan tiba-tiba ada bunyi aneh yg berasal dari perut w,
ternyata cacing didalam perut w bekoar minta makan,,,,
namun nasib malang menghampiri lagi pas w vbuka th lemari makan ternyata w harus menerima kenyataan bahwa nyokap w gk masak !!!!
buseed tega bener dah si mama udh tw w kga bisa masak mw pergi bukannya ditinggalin makanan gtu malah yg ada sambel doang masa w kudu gadooin sambel sih (T.T

dengan penuh berlinangan air mata saya meratapi nasib, kenapa sial hari ini dtng bertubi-tubi..
uang kga ada, makanan pun tidak ada,,,
nasiib nasiib (LEBAIIY DAH AH,,HAHHAHAH)

dan sampai blok ini ditulis dan dipublikasikan saya belum juga makan...
bagi anda yg baca blok ini tolong bantu saya,
saya LAPAR !!!!!!!
HIKKSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar