Selasa, 15 Juni 2010

cerita didalam angkot

pertama-tama saya ingin mengUcapkan kepada allah swt yg telah memberikan saya kesempatan untuk bertemu dengan cewek ALAY yang memberikan inspirasi sekaligus membuat saya mual diangkot...!

hal ini dimulai ketika saya memasuki angkot T15..
saya bertemu dengan anak SMA yang notabene masuk dalam jajaran CEWEK ALAY..
berikut cuplikan adegannya...

sang cewek alay : (ambil HP dari kantong....)
mulai nelepon...
" sayang lagi apa?"

gw : ngelirik (berasa tersaingi, gw aja blm punya pacar T_T)

cewek alay : "engga aku kangen ajah sama kamu sayang..."

gw : (mulai enek)

cewek alay : sayang cas'n aku rusak.. (so manja gtu)

gw : (dalem hati) " ya ela rusak aja tinggal buang.."

cewek alay : "terus aku betulin tuh yank, aku tambel pake kabel, eh malah jadinya panjang banget yank"

gw : (dalam hati) " ya ela gembel amat, tinggal beli lg aja susah cuma 15rb juga.."

cewek alay : "eh pas cas'n nya betul ya yank aku buka HP aku eh batrenya gembung"

gw : (tertawa licik) "hahahahahahha kasihan banget dah lu"

dan ini terbukti bahwa cewek alay yang gw temui di angkot itu bener-bener ga modal orang hp nya ja dikaretin pake karet tukangsayur
hahahhahahahha =)

miris gw liatnya_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar